Senin, 5 Juni 2023

MARIO SENTIL WARGANET! Stop Komentar Julid Kepada Masakan Kita di MasterChef Indonesia Season 10

- Senin, 20 Maret 2023 | 13:54 WIB
Mario Kontestan MasterChef Indonesia Season 10 Sentil Warganet (Instagram/mario.mci10)
Mario Kontestan MasterChef Indonesia Season 10 Sentil Warganet (Instagram/mario.mci10)

KILATTAPANULI. COM - Mario sentil warganet yang sering memberikan komentar negatif dan julid kepada dirinya dan kontestan di Masterchef Indonesia Season 10.

Hal itu dikarenakan banyaknya warganet yang tidak puas akan masakan yang disajikan ataupun dihidangkan oleh para kontestan di Galeri MasterChef Indonesia Season 10.

Sehingga hal tersebut membuat Mario mengkritik pedas warganet tersebut.

Bahkan Mario juga terkena imbasnya, karena mendapat cibiran dari warganet yang tidak bisa mengelola masakan nusantara padahal jauh-jauh untuk sekolah kuliner di Prancis.

Baca Juga: Pasca Tereleminasi, Mario Ungkap Perjalanannya di MasterChef Indonesia Season 10: From Zero to Hero

Namun hal tersebut disangka Mario yang mengatakan bahwa dirinya sekolah di Perancis tidaklah sia-sia, karena pada dasarnya ilmu tersebut bisa diaplikasikan nanti.

"Orang sekolah ke Prancis, sekolah kemanapun aja gak ada yang sia-sia itu pertama," ungkap Mario.

Kontestan termuda di Galeri MasterChef Indonesia Season 10 tersebut kembali mengungkapkan ketika dirinya belajar sekolah memasak di Prancis tidak diajarkan Bagaimana cara mengolah masakan Indonesia.

Justru yang diajarkan adalah bagaimana cara mengelola masakan Perancis tersebut agar menjadi baik dan enak.

Baca Juga: Intip! Inilah Profil Sapardi Djoko Damono Lengkap Penghargaan, Sosok Penyair yang Jadi Google Doodle Hari Ini

Hal inilah yang menjadi salah satu kelemahan Mario di Galeri MasterChef Indonesia Season 10, apalagi jika menyangkut dengan tantangan masakan Nusantara.

"Secondly, orang yang sekolah masak ke Prancis masaknya bukan belajar masakan Indonesia, belajarnya pasti masakan Prancis," lanjutnya.

Karena banyaknya warganet yang sulit kepada Mario ketika tidak bisa memasak dengan baik masakan Nusantara, itu memang diakui Mario bahwa dirinya tidak terpandai memasak masakan tersebut.

Namun di lain sisi dirinya sangat baik jika disuruh memasak masakan Prancis, karena kembali lagi ia sudah belajar dan menekuninya.

Halaman:

Editor: Tanzielal Aziezir

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X